Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

--

"Pelaku hanya menatap saya pada saat itu posisi badan saya menghadap lapangan kemudian beliau membalikkan diri, menghadap kelapangan dan menempelkan seluruh tubuhnya ke tubuh saya, menyender dan bertumpu kepada saya," bebernya. Hal tersebut membuatnya terjepit, apalagi dikatakan bahwa pelaku memiliki tubuh yang besar.

Hal ini dilakukan pelaku didepan umum bahkan di hadapan banyak laki-laki, karena teman-teman perempuan lainnya tengah sholat. "Saat itu saya merapikan pakaian saya karena lecak bekas disender oleh pelaku. Kata yang bisa saya ucapkan hanyalah 'apa sih maksud lu?'.


Kemudian pelaku menarik id card saya (kebetulan saya memakai lanyard BEM) dan dia berkata 'apaan nih'," lanjutnya. Dhebby hanya bisa menangis usai kejadian tersebut dan sempat menelpon pelaku namun malah balik mendapatkan ancaman.

Baca juga: Isu Pemekaran Wilayah! Ini 8 Daerah yang Akan Masuk Provinsi Papua Selatan, Diharapkan Untuk Percepat Pembangunan

Baca juga: Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

Baca juga: Link Video Ayu Ozawa Viral Kepergok Lakukan Adegan Tak Senonoh Bareng Kakek Majikan Waktu Live TikTok

Dhebby Silvia Putri merupakan Ketua BEM yang saat ini masih aktif di FBS UNESA. Dia merupakan mahasiswa angkatan 2020 jurusan S1 Sastra Jerman di Universitas Negeri Surabaya. Status Dhebby Silvia Putri masih aktif sebagai mahasiswa.

Dhebby Silvia Putri menggunakan Instagram dengan nama pengguna @dhebbysilvia dan Linkedin dengan akun Dhebby Silvia Putri. Selain menjadi Ketua BEM FBS UNESA, Dhebby juga tergabung dalam Merry Riana Campus Brand Ambassador.

Sumber:

UPDATE TERBARU