Sunday 7th of July 2024
×

Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

--

OTONITY.com - Film horor tanah air berjudul Saranjana: Kota Ghaib (2023) selalu menjadi perhatian karena kisahnya yang seru juga menarik. Kalian yang penasaran dengan kisah terot mencekam, simak informmasi lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Film Jin & Jun (2023) Kisah Kendi Jin Ajaib! Bikin Angkatan 2000-an Nostalgia

Baca juga: Sinopsis Film Korea Project Silence (2023) Tayang di Cannes Film Festival! Runtuhnya Jembatan Bandara yang Memakan Banyak Korban

Baca juga: Link Nonton Film Jin & Jun (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Perjalanan Jun dan Kendi Ajaib yang Merubah Hidupnya

Tentang Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Saranjana: Kota Ghaib (2023) adalah karya terbaru dalam perfilman Indonesia yang disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Film ini diproduksi oleh Darihati Films dan DHF Entertainment, dan diharapkan menjadi sebuah film horor yang penuh dengan kisah seru dan menarik.

Dalam Saranjana: Kota Ghaib (2023), kalian akan menemukan perpaduan genre horor, petualangan, dan persahabatan. Mungkin banyak yang sudah familiar dengan cerita mengenai kota gaib Saranjana yang sebelumnya menjadi viral di media sosial. Film ini juga menampilkan para aktor terkenal dan berbakat.

Alur Kisah Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah. Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.

Sumber:

UPDATE TERBARU