Sunday 7th of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 24 SUB INDO, Shi Yan Ungkapkan Perasaan ke Zheng Shu Yi

Tayang Hari Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 24 SUB INDO, Shi Yan Ungkapkan Perasaan ke Zheng Shu Yi

--

OTONITY.com - Pada episode 24 drama Only for Love (2023) ini, Qin Shi Yue tiba di sebuah hotel di Fucheng larut malam, hanya untuk segera bertemu dengan Shi Yan. Shi Yan memberi tahu Shi Yue bahwa keponakannya telah tiba. Takut Shi Yan akan mengungkit Qin Le Zhi, Zheng Shu Yi berbohong kepada Shi Yan, mengaku lelah, dan pergi tidur lebih awal. 

Karena tidak melakukan apa pun, Shi Yan tidak punya pilihan selain mencari Yu You dan Guan Ji. Saat mereka berbicara tentang kehidupan cinta mereka, Shi Yan diam-diam mengakui bahwa dia telah menemukan orang yang dia cintai dan telah lama melihat Zheng Shu Yi sebagai kekasih yang salah dan menjadi benar.


Nah penasaran selengkapnya seperti apa? silahkan kamu simak soal Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 24 SUB INDO yang akan kami rangkum disini.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Matchmakers (2023) Episode 6 Sub Indo Seo Deok Siap Pasang Badan Buat Jung Woo

Baca juga: Episode Spesial! Lanjut Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Sudah Cium Seo Won Namun Tak Berubah?

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 681 Sub Indo, Hong Jin Ho dan Song Jihyo Nyobain Sate di Lau Pa Sat Singapura

Mengisahkan Zheng Shu Yi, dia adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU