Sunday 7th of July 2024
×

Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Episode 1-5 Full HD Legal Bukan di Telegram atau Lok Lok

Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Episode 1-5 Full HD Legal Bukan di Telegram atau Lok Lok

--

OTONITY.com - Menonton series yang sedang menjadi perbincangan hangat warga tanah air ini merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di waktu luang. Berikut ini adalah pembahasan mengenai Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Episode 1-5.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Gadis Kretek merupakan salah satu serial web Indonesia yang tayang mulai Kamis, 2 November 2023. Serial in melalui kerjasama antara BASE Entertainment dan Fourcolours Films yang tayang di Netflix.


Menariknya, Gadis Kretek diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai oleh Kamila Andini serta Ifa Isfansyah. Serial ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, hinggs Putri Marino. 

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 24 SUB INDO, Shi Yan Ungkapkan Perasaan ke Zheng Shu Yi

Baca juga: Sangat Memukau! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Isagi dan Rin Bertemu di Babak Terakhir

Baca juga: Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sinopsis Gadis Kretek (2023)

Secara garis besar, Gadis Kretek bercerita tentang kisah asmara dari Raja dan Jeng Yah dimana Pak Raja begitu terpikat dengan kretek buatan perempuan itu.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU