Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Episode 1-5 Full HD Legal Bukan di Telegram atau Lok Lok

Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Episode 1-5 Full HD Legal Bukan di Telegram atau Lok Lok

--

Lintingan Jeng Yah menjadi ramuan rahasia dari kepopuleran Kretek Gadis. Rasa manis dari Kretek Gadis didapat dari air liur Jeng Yah yang menjadi perekat kertas linting dari produk campuran tembakau dan cengkeh tersebut.

Pak Raja yang saat sedang sekarat menyebut satu nama perempuan yang ternyata bukanlah istrinya. Perempuan yang disebut saat ia menanti ajalnya itu bernama Jeng Yah.


Mendengar hal tersebut, ketiga anaknya yang merupakan pewaris Kretek Djagad Raja merasa gundah. Tidak terkecuali istri sah Pak Raja, ia begitu cemburu.

Ketiga anaknya, Lebas, Karim, serta Tegar kemudian segera mengunjungi pelosok Jawa dan mencari sosok Jeng Yah yang namanya disebut Pak Raja saat sedang sekarat. Mereka bertiga berlomba dengan waktu karena harus menemukan Jeng Yah sebelum ajal menjemput ayah mereka.

Baca juga: Link Nonton Drama A Breeze of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Penyakit Aneh Dong Wook Membawa Romansa pada Da Xiao Do Hyun

Baca juga: Disergap! Lanjutan Baca Komik The Dilettante Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hanna Diserang dari Arah Belakang

Baca juga: Ketua BEM UNESA Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan Oleh Anak Teknik Informatika, Diakui Kini Alami Depresi dan Trauma Berat

Link Nonton Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

KLIK DISINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jika kalian penasaran dengan Gadis Kretek (2023) ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sumber:

UPDATE TERBARU