Sunday 7th of July 2024
×

Penyakit Delusional Xiewei Kambuh, Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Tayang Hari Ini!

Penyakit Delusional Xiewei Kambuh, Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Tayang Hari Ini!

--

OTONITY.com - Diketahui pada drama historical Story of Kunning Palace ini, Bai Lu berperan sebagai Jiang Xuening, Shang Ling He sebagai Xi Wei, Zhou Jun Wei sebagai Yan Lin, dan Wang Xing Yue sebagai Zhang Zhe.

Nah, drama ini juga memiliki aktor-aktor yang sangat tampan. Jika kamu suka dengan drama semecam ini, siap-siap dibikin dilema sama tiga pria dengan latar belakang berbeda yang bakal beradu akting dengan Bai Lu.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Story of Kunning Palace (2023) Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 19-20 SUB INDO untukmu.

Baca juga: Nonton Film Ancika 1995 (2023) Kualitas HD 1080p, Pelabuhan Terakhir Dilan Ketua Geng Motor!

Baca juga: Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

Baca juga: Review Film India Tiger 3, Disebut Tak Sesuai Ekpektasi Penonton! Plot Dinilai Sedikit Klise

Story of Kunning Palace (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel dengan judul sama karya Shi Jing. Drama romantis ini tayang mulai 19 Mei 2023. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online iQiyi.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain drama China Story of Kunning Palace (2023):

  • Lu Bai sebagai Jiang Xuening
  • Linghe Zhang sebagai Xie Wei
  • Junwei Zhou sebagai Yan Lin
  • Xingyue Wang sebagai Zhang Zhe
  • Liu Xie Ning sebagai Shen Zhi Yi / Putri Le Yang
  • Wang Zi Teng sebagai Zhou Yan Zhi

Drama Story of Kunning Palace merupakan drama dengan genre romantis, kerajaan, dan fantasi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Kun Ning, 坤宁, 寧安如夢, 坤寧, dan Ning An Ru Meng.

Sumber:

UPDATE TERBARU