Saturday 5th of October 2024
×

Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

--

OTONITY.com – Bingung dengan istilah emas cebol? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti emas cebol yang tengah viral diperbincangkan para investor pemula. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk perkembangan bahasa. Bahasa gaul mulai bermunculan saat ini. Bahasa tersebut tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka. Tak ayal, beberapa pengguna media sosial tak tau maknanya.


Umumnya, bahasa gaul juga dapat diketahui bahwa pola pembentukannya dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, terdapat beberapa sebutan pula yang disebarkan seperti salah satunya, emas cebol.

Baca juga: Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Episode 3 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: TRENDING! Link Video Viral Qistina Raisah Full HD Telegram dan Doodstream Gratis Download XXX, Cuma 2 Jadi Aja Bikin Melayang

Arti Istilah Emas Cebol

Melansir dari berbagai sumber, emas cebol atau certibol adalah salah satu produk logam mulia Antam. Emas cebol atau certibol merupakan singkatan dari emas certificate (sertifikat) bolong yang dikeluarkan Antam pada 2015 lalu.

Walaupun tampak berbeda dengan emas keluaran sekarang, emas cebol dijamin keasliannya. Emas cebol menyantumkan barcode CertiEye di packaging untuk dipindai atau diperiksa keasliannya. Menarik untuk menjadi salah satu investasimu, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU