Saturday 5th of October 2024
×

Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

--

Untuk diketahui, terdapat beberapa keuntungan investasi emas yaitu:

Baca juga: Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!


Baca juga: [Download] Link Video Viral WNA di Pantai Kuta Mandalika Full 29 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Jadi Buruan Warganet

1. Emas terbukti menjadi lindung nilai terhadap inflasi

Sepanjang sejarah, emas secara konsisten menunjukkan kemampuannya untuk mempertahankan nilainya dan bahkan menaikkan harganya pada saat inflasi tinggi. Hal ini karena emas adalah aset fisik berwujud yang tidak mengalami penurunan daya beli seperti mata uang kertas.

2. Emas adalah salah satu pilihan diversifikasi portofolio investasi

Diversifikasi adalah prinsip utama investasi yang sehat, karena membantu mengurangi risiko dan meredakan volatilitas dalam portofolio Anda. Emas merupakan aset yang memiliki korelasi rendah dengan banyak kelas aset tradisional, seperti saham dan obligasi. Artinya, ketika investasi lain mengalami penurunan, emas dapat bertindak sebagai kekuatan penstabil dan membantu mengimbangi kerugian.

3. Emas adalah aset safe haven

Di saat ketidakpastian ekonomi dan gejolak pasar terjadi, investor sering kali berbondong-bondong beralih ke aset-aset safe haven seperti emas. Hal ini karena emas secara luas dianggap sebagai penyimpan nilai yang dapat diandalkan, sebuah karakteristik yang menjadi semakin berharga ketika aset lain mengalami volatilitas atau penurunan.

Baca juga: TRENDING! Link Video Viral Erin Bugis Full HD Terabox Download Free, Buat Mobil Auto Bergoyang Bersama

Baca juga: Download APK Live Bar Bar Terbaru 2024 No Sensor 21+ Tanpa Lock Room, Para Gadis Manis Manja Tengah Menantimu!

Sumber:

UPDATE TERBARU