Saturday 5th of October 2024
×

Major Durov Puzzle Daily Combo 5 Oktober 2024 : Susun Gambar Hari Ini dan Dapatkan Hadiah $MAJOR Token!

Major Durov Puzzle Daily Combo 5 Oktober 2024 : Susun Gambar Hari Ini dan Dapatkan Hadiah $MAJOR Token!

--

OTONITY.com – Penggemar game penghasil uang merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini, 5 Oktober 2024 yang mana merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Menghasilkan uang bisa lakukan dengan banyak cara, tentunya kamu harus bekerja. Namun, bagaimanakah jika terdapat aplikasi yang menawarkan banyak keuntungan termasuk uang kepadamu? Sungguh menarik, bukan?


Aplikasi penghasil uang saat ini sudah bisa dengan mudah kamu jumpai. Aplikasi-aplikasi tersebut pun juga bisa digunakan melalui Android ataupun iPhone. Salah satu aplikasi penghasil uang yang dicintai banyak orang adalah Major Durov Puzzle Daily Combo.

Baca juga: Akun IG Erin Bugis Asli, Sosok Wanita Pemeran Video Panas Viral di Dalam Mobil, Dilengkapi Profil dan Biodata

Baca juga: Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Episode 2 Sub Indo Gratis, Permulaan Munculnya Kegaduhan di Desa

Sekilas Tentang Major Durov Puzzle Daily Combo

Melansir dari berbagai sumber, Major Durov Puzzle Daily Combo merupakan sebuah tantangan harian dalam game Major Telegram yang menantang pemain untuk memecahkan teka-teki yang menampilkan ikon-ikon Pavel Durov.

Setiap hari, kombinasi ikon ini berubah, dan pemain harus memilih empat ikon yang benar dari total 16 ikon untuk memenangkan hadiah dalam bentuk Stars dan Rating Points yang dapat dikonversi menjadi $MAJOR Token saat terdaftar di bursa.

Sumber:

UPDATE TERBARU