Tuesday 17th of September 2024
×

Terkejut! Baca Webtoon City of Arrogance Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pasukan Bersenjata Menyerang!

Terkejut! Baca Webtoon City of Arrogance Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pasukan Bersenjata Menyerang!

--

OTONITY.com - Kali ini kami akan membagikan kisah menarik dari manhwa berjudul City of Arrogance yang akan memasuki chapter 6 bahasa Indonesia. Kalian penggemar manhwa ini pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Platform baca online seperti webtoon saat ini menjadi opsi favorit bagi banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin maju, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten bacaan yang tersedia di webtoon.


Manhwa Korea berjudul Age of Arrogance, yang juga dikenal sebagai The Era of Pride, अहङ्कारको युग, atau 오만의 시대, dirilis pada tahun 2023. Lemon Frog dan Team Comodo adalah penciptanya, dengan seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Baca juga: Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia : Theodore Tusuk Tangannya Sendiri, Kenapa?

Baca juga: Ancaman Baru! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Mengambil Tindakan!

Baca juga: Awkward! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 19 Bahasa Indonesia, Percakapan Panas di Meja Makan!

Karya ini akan dijadwalkan untuk serialisasi di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkemuka untuk konten komik. Dengan genre fantasy, Josei, dan romance, Age of Arrogance diharapkan menjadi daya tarik bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam dunia manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU