Saturday 5th of October 2024
×

Download & Baca Novel Ayah, Ini Arahnya Kemana, Ya? PDF Full Bab, Angkat Isu Fatherless yang Buat Warganet Terharu

Download & Baca Novel Ayah, Ini Arahnya Kemana, Ya? PDF Full Bab, Angkat Isu Fatherless yang Buat Warganet Terharu

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Ayah, Ini Arahnya Kemana, Ya? pdf full bab gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Novel Ayah, Ini Arahnya Kemana, Ya? merupakan salah satu novel populer di Indonesia dan tengah viral di media sosial. Novel ini memiliki genre melodrama dan keluarga. Tentunya, novel Ayah, Ini Arahnya Kemana, Ya? akan menjadi bacaan yang sangat seru di saat senggang.


Sang penulis Khoirul Trian memposting beberapa video momen pembaca buku itu yang menunjukkan ekspresinya mulai menangis hingga bersedih. Banyak warganet yang ungkap relate dengan isi buku karya Khoirul Trian tersebut. 

Baca juga: Sinopsis dan Baca Novel Love of Nirvana PDF Bahasa Indonesia, Kisahkan Pertemuan Romantis Pemuda Desa

Baca juga: Link Baca Madloki Scribd Full Chapter Terbaru Tahun 2024 NO SENSOR, Gratis Akses Tanpa Iklan !

Sebagai informasi, buku self-improvement oleh Khoirul Trian itu mengangkat isu utama fatherless yang kini dalam masa open PO (pre-order). Buku keenam Trian ini bahkan telah melampaui 5.000 eksemplar yang terjual selama masa pre-order 27 September–3 Oktober 2024.

Ayah, Ini Arahnya ke Mana, ya? adalah buku yang mengangkat isu fatherless dan kehilangan. Buku ini hadir untuk kalian peluk dengan rasa rindu kepada seseorang yang sudah pergi.

Sumber:

UPDATE TERBARU