Sunday 7th of July 2024
×

Sonya Panik! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Alena Terlihat Sangat Kelelahan!

Sonya Panik! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Alena Terlihat Sangat Kelelahan!

--

OTONITY.com - Lilin Alena ini merupakan adaptasi dari salah satu kisah populer Wattpad yang kembali hadir dalam wujud web series. Lilin Alena \sebelumnya telah diterbitkan menjadi novel berjudul "Lilin, Terang itu Membuat Hidupku Gelap" karya Saniyyah Putri Salshabila Said.

Lilin Alena tayang di MAXstream, bekerja sama dengan EFA Sinema, serial Lilin Alena menggandeng Aisyah Aqilah dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama. Yang mana dalam serial film Lilin Alena 2023 ini menandai pertemuan kembali mereka setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial 20:21, produksi MAXstream tahun 2021.


Secara garis besar kisah dalam series Lilin Alena bercerita tentang kehidupan Alena (diperankan oleh Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA yang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya karena lahir dari pernikahan yang tak diinginkan.

Baca juga: Penyakit Delusional Xiewei Kambuh, Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Tayang Hari Ini!

Baca juga: Ancaman Baru! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Mengambil Tindakan!

Baca juga: Link Nonton Drama A Breeze of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Penyakit Aneh Dong Wook Membawa Romansa pada Da Xiao Do Hyun

Ketika ulang tahun yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena kembali harus merayakan ulang tahunnya sendirian, berharap dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi yang tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya berteman dengan Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Meskipun begitu, terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.

Sumber:

UPDATE TERBARU