Saturday 5th of October 2024
×

Sonya Panik! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Alena Terlihat Sangat Kelelahan!

Sonya Panik! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Alena Terlihat Sangat Kelelahan!

--

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Bermula dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS, mereka sering bertemu. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan kehidupannya berubah berkat kehadiran Devan. Tetapi, dunianya hancur ketika mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.


Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 24 SUB INDO, Shi Yan Ungkapkan Perasaan ke Zheng Shu Yi

Baca juga: Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton Film Jin & Jun (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Perjalanan Jun dan Kendi Ajaib yang Merubah Hidupnya

Serial Lilin Alena 2023 menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya. Episode pertama serial ini sudah dapat disaksikan di MAXstream, membawa narasi yang penuh emosi dan makna mendalam.

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2

Alena terbangun di sebuah klinik kecil, dan dijemput oleh Dinda. Oleh Dokter yang di klinik, Alena diduga kelelahan, dan diberi obat anemia untuk menambah darah. Sonya panik mendengar keadaan Tiara. Tapi Alena menenangkannya.

Setelah kalian membaca sinopsisnya pasti kalian penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk series ini dirilis di Max Stream. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU