Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Domani

Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Domani

--

OTONITY.com – Kali ini kami samoaikan Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Doman. Silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Prilly Latuconsina tengah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, aktris ini dikabarkan kembali beradu akting dengan Bryan Domani. Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu. Series tersebut diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.


Prillu menuturkan, karyanya itu berisikan kumpulan puisi yang ditulisnya sejak SMA. Wah, menarik bukan? Buat kamu yang penasaran, begini ceritanya yang sudah kami rangkum untukmu! 

Baca juga: Masuk Medan Perang Asing! Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 11SUB INDO, Wang Lin Mendapat Tubuh Baru

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif Bikin Penonton Melongo!

Baca juga: Nonton Drama Evilive (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tak Ada Usaha yang Menghianati Hasil!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU