Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Domani

Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Domani

--

Sinopsis Series 5 Detik & Rasa Rindu

Secara garis besar 5 Detik & Rasa Rindu ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak.

Ia lalu tertarik pada penampilan vokalis band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana, barista di kafe langganannya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi jadi artis baru perusahaan rekaman.


Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu".

Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.

Baca juga: END! Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 1-16 SUB INDO, Pertemuan Cinta Sejati yang Sebenarnya

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 16 Sub Indo, Yaey Akhirnya Happy Ending!

Baca juga: FINAL! Link Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Full Episode 1-22 Sub Indonesia, Cita-cita Didapat Cinta Mendekat!

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) 

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON INI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan sampai skip keseruannya ya! Nah, demikianlah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link nonton 5 Detik & Rasa Rindu (2023). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa menghibur ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU