Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Series All the Light We Cannot See (2023) Produksi Netflix, Mark Ruffalo Rawat Gadis Buta di Era Perang Dunia ke 2

Sinopsis Series All the Light We Cannot See (2023) Produksi Netflix, Mark Ruffalo Rawat Gadis Buta di Era Perang Dunia ke 2

--

Sinopsis Series All the Light We Cannot See (2023)

Cerita ini memiliki garis besar seorang Marie dan sang ayah, Daniel LeBlanc, berusaha menjaga sebuah berlian agar tidak tercuri ke tangan orang jahat. Kemudian berpindah ke Saint-Malo untuk berlindung dan bersembunyi di sana.

Di dalam benteng Saint-Malo sang ayah dan pamannya, Etienne, menyiarkan siaran radio rahasia sebagai bentuk perlawanan. Di satu sisi, seorang remaja laki-laki yatim piatu, Werner, dipaksa untuk menjalani wajib militer bersama Nazi, dan menghancurkan siaran radio yang dilakukan oleh Marie.


Dalam aksi tersebut, keduanya pun menjadi dekat, hal ini karena ucapan yang dikatakan Marie melalui siaran radio membuat Werner lebih merasa hidup dan kuat menjalani hidup. Hingga keduanya pun menjadi teman.

Baca juga: Sangat Memukau! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Isagi dan Rin Bertemu di Babak Terakhir

Baca juga: Disergap! Lanjutan Baca Komik The Dilettante Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hanna Diserang dari Arah Belakang

Baca juga: Nonton Film Vivamax Salakab (2023) Sub INDO Full Movie No Sensor, Angeli Khang Siap Buka Bukaan Lagi!

Belum banyak diketahui, rupanya series All the Light We Cannot See merupakan adaptasi novel populer dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Anthony Doerr dan berhasil memenangkan hadiah Pulitzer dengan tema fiksi pada 2015 lalu.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Series All the Light We Cannot See (2023) Produksi Netflix, yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU