Friday 18th of October 2024
×

Pecinta MCU Merapat! Nonton Film The Marvels (2023) SUB INDO Full Movie, Trio Superhero Perempuan yang Siap Lawan Kejahatan

Pecinta MCU Merapat! Nonton Film The Marvels (2023) SUB INDO Full Movie, Trio Superhero Perempuan yang Siap Lawan Kejahatan

--

Dar-Benn menggunakan gelang yang identik dengan yang dipakai oleh Kamala untuk memulihkan kembali tempat tinggalnya. Namun, dia membutuhkan kedua gelang itu untuk mendapatkan kekuatan sepenuhnya.

Pejuang Kree tersebut menggunakan kekuatan gelang dan palu untuk mencuri kekayaan alam sebuah planet sehingga bisa ditransfer ke Hala lewat lubang cacing. Salah satu tujuan Dar-Benn adalah planet Aladna yang memiliki seorang pangeran bernama Yan yang diperankan oleh Park Seo-joon.


Baca juga: Link Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo Full Movie, Perlombaan ke 10 Tahun Hunger Games

Baca juga: Semakin Menemui Titik Terang! Link Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chen Mo Bai Semakin Percaya Upayanya Berhasil

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 10 Sub Indo, Ending Kasus Terungkap! Sesuai dengan Keinginan Penonton?

Carol, Monica, dan Kamala akhirnya bertemu untuk menyatukan kekuatan baru mereka. Ketiganya juga mencari cara untuk menghentikan Dar-Benn. Lantas, akankah mereka bisa berhasil?

Link Nonton Film The Marvels (2023) Sub Indo Full HD

Berbagai konsep yang digunakan dalam “The Marvels" terasa mirip dengan konsep dalam film-film Marvel Cinematic Universe yang terdahulu, baik dari dinamika interaksi antara ketiga tokoh utama, suasana pertarungan, bahkan sejumlah lelucon yang dilontarkan.

Seolah-olah para penggarap “The Marvels" telah kehabisan ide baru, dan memutuskan untuk mengadopsi konsep yang sudah ada, kemudian mengubahnya sedikit untuk menyesuaikan dengan latar dalam film ini.

NONTON FILM DI SINI!

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Film The Marvels (2023) SUB INDO Full Movie yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU