Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Romansa Segitiga Gong Shi-ru di Kampus Baru

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Romansa Segitiga Gong Shi-ru di Kampus Baru

--

OTONITY.com - Komik adult hingga kini masih jadi salah satu bacaan yang cukup banyak dicari. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan manhwa adult berjudul The Devil's Wish yang bisa kalian simak dalam ulasan berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

Baca juga: Sinopsis Manhwa City of Arrogance: Kisah Asha Pervaz Membalaskan Dendam Pengkhianatan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Sisters at War: Perang 2 Saudara Karena Tuntunan Seorang Ibu yang Menjadi Ahli Pemahat Seni!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa What Kind of Rice Cake is This

Manhwa yang berjudul What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Dengan mengusung genre romantis dan kehidupan sekolah, manhwa ini menawarkan alur cerita yang unik dan menarik.

Kisahnya masih terus berlanjut sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. What Kind of Rice Cake is This bahkan meraih popularitas yang luar biasa, mencapai tingkat kepopuleran yang viral di media sosial TikTok.

Dalam manhwa ini, penonton dapat menemukan keberagaman tema seperti kehidupan kampus, komedi, romansa, dan potongan kehidupan sehari-hari, semuanya disajikan dalam warna penuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU