Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Gong Shi-ru di Kampus yang Penuh Ketidakpastian

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Gong Shi-ru di Kampus yang Penuh Ketidakpastian

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul What Kind of Rice Cake is This yang bisa jadi teman hiburan kalian dengan kisahnya yang seru. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak rangkuman dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa yang berjudul What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Dengan mengusung genre romantis dan kehidupan sekolah, manhwa ini menawarkan alur cerita yang unik dan menarik.

Kisahnya masih terus berlanjut sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. What Kind of Rice Cake is This bahkan meraih popularitas yang luar biasa, mencapai tingkat kepopuleran yang viral di media sosial TikTok.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya, Kaisar Pengembara yang Cari Sepuluh Realm Suci

Baca juga: Link Baca Beauty In A Click Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya, Update Lebih Cepat

Baca juga: Viral Tiktok! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Layla Si Gadis Sederhana Dan Pria Dingin

Dalam manhwa ini, penonton dapat menemukan keberagaman tema seperti kehidupan kampus, komedi, romansa, dan potongan kehidupan sehari-hari, semuanya disajikan dalam warna penuh.

Selain itu, manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti My Lucky Strike dan 이게 웬 떡. Dengan genrenya yang mencakup College life, Comedy, Full Color, Romance, School Life, dan Slice of Life, menjanjikan pengalaman membaca yang menyenangkan untuk para penggemar berbagai genre.

Alur Kisah Manhwa What Kind of Rice Cake is This

Secara umum, plot manhwa "What Kind of Rice Cake is This" mengisahkan peristiwa yang dimulai pada suatu hari ketika Gong Shi-ru, merasa kehilangan minat terhadap kehidupan kampusnya, mendapati kehidupan kampusnya yang semula membosankan menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Seol Gi-baek.

Gi-baek adalah seorang mahasiswa cuti yang kembali, dan karakternya menjadi sorotan utama dalam cerita. Shi-ru, yang terkejut dengan tipe ideal Gi-baek, mengekspresikan rasa kesalnya melalui konsumsi alkohol, dan kejadian ini berujung pada sebuah ciuman dengan seseorang yang hadir selagi Shi-ru tengah minum.

Sumber:

UPDATE TERBARU