Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Kisah Webtoon What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) 27 Bahasa Indonesia, Siru Kecewa dengan Keputusan Seol

Lanjutan Kisah Webtoon What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) 27 Bahasa Indonesia, Siru Kecewa dengan Keputusan Seol

--

OTONITY.com - Penggemar komik Webtoon pasti sudah tidak asing dengan manhwa berjudul What Kind of Rice Cake is This atau dikenal dengan My Lucky Strike. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manhwa Webtoon My Lucky Strike yang akan memasuki chapter 27. Yuk, simak dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Terkejut! Baca Webtoon City of Arrogance Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pasukan Bersenjata Menyerang!

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Perang Moongyu dengan Yeo-Woon Makin Memanas!

Baca juga: Ketahuan! Baca Manhwa BL December Chapter 47-48 Bahasa Indonesia, Kim Shin Dikejar Banyak Orang!

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhwa What Kind of Rice Cake is This 

Manhwa yang berjudul What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Dengan mengusung genre romantis dan kehidupan sekolah, manhwa ini menawarkan alur cerita yang unik dan menarik.

Kisahnya masih terus berlanjut sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. What Kind of Rice Cake is This bahkan meraih popularitas yang luar biasa, mencapai tingkat kepopuleran yang viral di media sosial TikTok.

Dalam manhwa ini, penonton dapat menemukan keberagaman tema seperti kehidupan kampus, komedi, romansa, dan potongan kehidupan sehari-hari, semuanya disajikan dalam warna penuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU