Sunday 8th of September 2024
×

What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) Bagian 46: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) Bagian 46: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan melanjutkan kisah manhwa yang viral dan banyak dinantikan kelanjutannya, berjudul What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) yang kini akan memasuki bagian 46. Langsung saja, simak lengkapnya pada rangkuman berikut ini.

Kisahnya masih terus berlanjut sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. What Kind of Rice Cake is This bahkan meraih popularitas yang luar biasa, mencapai tingkat kepopuleran yang viral di media sosial TikTok.


Dalam manhwa ini, penonton dapat menemukan keberagaman tema seperti kehidupan kampus, komedi, romansa, dan potongan kehidupan sehari-hari, semuanya disajikan dalam warna penuh.

Baca juga: Ancaman Baru! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Mengambil Tindakan!

Baca juga: Masih Bisa Bangkit! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kang Mujin Terus Berusaha Melawan

Baca juga: Ketahuan! Baca Manhwa BL December Chapter 47-48 Bahasa Indonesia, Kim Shin Dikejar Banyak Orang!

Selain itu, manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti My Lucky Strike dan 이게 웬 떡. Dengan genrenya yang mencakup College life, Comedy, Full Color, Romance, School Life, dan Slice of Life, menjanjikan pengalaman membaca yang menyenangkan untuk para penggemar berbagai genre.

Spoiler What Kind of Rice Cake is This Bagian 46

Secara umum, plot manhwa "What Kind of Rice Cake is This" mengisahkan peristiwa yang dimulai pada suatu hari ketika Gong Shi-ru, merasa kehilangan minat terhadap kehidupan kampusnya, mendapati kehidupan kampusnya yang semula membosankan menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Seol Gi-baek.

Gi-baek adalah seorang mahasiswa cuti yang kembali, dan karakternya menjadi sorotan utama dalam cerita. Shi-ru, yang terkejut dengan tipe ideal Gi-baek, mengekspresikan rasa kesalnya melalui konsumsi alkohol, dan kejadian ini berujung pada sebuah ciuman dengan seseorang yang hadir selagi Shi-ru tengah minum.

Kisah cinta di lingkungan kampus yang kompleks melibatkan Gong Shi-ru yang memiliki perasaan terhadap Seol Gi-baek, dan Jo Chung, yang, dengan cara yang aneh, terjerat dalam dinamika rumit dengan Gong Shi-ru. 

Sumber:

UPDATE TERBARU