Saturday 5th of October 2024
×

Vadel Badjideh Renovasi Rumah Diduga Uang dari Lolly, Nikmir Naik Pitam! Netizen : Singkat, Padat, Robohkan!

Vadel Badjideh Renovasi Rumah Diduga Uang dari Lolly, Nikmir Naik Pitam! Netizen : Singkat, Padat, Robohkan!

--

OTONITY.com - Siapa yang tidak kenal dengan Vadel Badjideh, nama Vadel mulai ramai diperbincangkan setelah menjalin hubungan dengan Laura atau Loly putri pertama dari artis kondang Nikita Mirzani. Kabar beredar baru-baru ini mengatakan bahwa keluarga Vadel tengah membangun rumah dan sempat dikabarkan mangkrak pembangunannya. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Menurut kabar yang beredar pembangunan rumah Vadel berlangsung saat Vadel sedang menjalin hubungan dengan Laura. Bahkan diduga uang untuk renovasi rumahnya itu pun berasal dari Laura putri kandung Nikita Mirzani.


Kabar tersebut mencuat pasalnya ketika Vadel sudah dipisahkan dengan Laura dan sekarang Laura dalam perawatan sang ibu, pembangunan rumah Vadel pun juga terhenti. Netizen menyebut bahwa pembangunan mangkrak karena sumber uang yakni 'Laura' sudah kembali kepada sang Ibu.

Baca juga: Link Video Viral Erin Bugis di Mobil Biro Full Durasi HD No Sensor 18+, Seleb TikTok HOT yang Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

Baca juga: Klarifikasi Razman Arif Nasution: Video Mesum yang Diupload Nikita Mirzani Hanyalah Bulshit!

Nikita Mirzani sempat mendapatkan pertanyaan mengenai dana darimana Vadel melakukan renovasi rumah tersebut. Bahkan Nikita Mirzani mengatakan akan mengusut hingga merobohkan rumah Vadel Badjideh jika terbukti dananya dari Laura.

Sumber:

UPDATE TERBARU