Saturday 5th of October 2024
×

Profil Biodata Anastasia Noor Widiastuti Selebgram Alami KDRT Mantan Suami Saat Jenguk Anak, Agama dan Akun IG Asli

Profil Biodata Anastasia Noor Widiastuti Selebgram Alami KDRT Mantan Suami Saat Jenguk Anak, Agama dan Akun IG Asli

--

OTONITY – Selebgram dan make-up artis Anastasia Noor Widiastuti, yang lebih dikenal melalui akun Instagram @anastasiabayaa, baru-baru ini menarik perhatian publik.

Hal tersebut setelah ia mengungkapkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari mantan suaminya.


Dalam sebuah video yang diunggah pada Kamis, 3 Oktober 2024, Anastasia memperlihatkan momen ketika mantan suaminya melakukan tindakan kekerasan di hadapan anak mereka.

Curhatan terkait tindakan penganiayaan mantan suami dan aksi menjauhkan seorang ibu dari anaknya, dibagikan Anastasia Noor Widiastuti, di Instagram. Videonya pun viral bahkan sampai ke X. 

Baca juga: Akun IG Erin Bugis Asli, Sosok Wanita Pemeran Video Panas Viral di Dalam Mobil, Dilengkapi Profil dan Biodata

Baca juga: Video Mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika Viral X Twitter dan TikTok, Polisi: Kami Sedang Lakukan Profiling

Anastasia yang lebih akrab disapa Baya itu cerita kalau selama ini dia diam, sampai akhirnya kesabaran dia habis dan menyebarkan semua video penganiayaan di Instagram. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Anastasia mengunggah sederet bukti kekerasan yang ia alami semasa menikah dengan Aditya Prayogi. Bahkan, Aditya melakukan kekerasan terhadap Anastasia ketika berada di depan anaknya.

"Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikit pun untuk anak yatim piatu seperti saya. Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang harusnya diberi contoh tauladan yang baik," tulis Anastasia dalam unggahannya pada Kamis (3/10/2024).

Baca juga: Profil Achmad Fikri Islamuddin, Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar Sendiri yang Viral di Media Sosial

Sumber:

UPDATE TERBARU