Saturday 5th of October 2024
×

Kejam! Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti Lakukan KDRT di Depan Anak, Bikin Netizen Geram !

Kejam! Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti Lakukan KDRT di Depan Anak, Bikin Netizen Geram !

--

OTONITY – Update terbaru soal KDRT yang terjadi di kalangan selebgram! Miris, media sosial lagi-lagi diramaikan oleh pengakuan seorang istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kali ini, sosok perempuan bernama Anastasia Noor Widiastuti menjadi korban kekerasan suaminya dan mengungkapkan sederet bukti ke publik.

Curhatan terkait tindakan penganiayaan mantan suami dan aksi menjauhkan seorang ibu dari anaknya, dibagikan Anastasia Noor Widiastuti, di Instagram. Videonya pun viral bahkan sampai ke X. 


Anastasia yang lebih akrab disapa Baya itu cerita kalau selama ini dia diam, sampai akhirnya kesabaran dia habis dan menyebarkan semua video penganiayaan di Instagram. 

Baca juga: Profil Biodata Anastasia Noor Widiastuti Selebgram Alami KDRT Mantan Suami Saat Jenguk Anak, Agama dan Akun IG Asli

Baca juga: Vadel Badjideh Renovasi Rumah Diduga Uang dari Lolly, Nikmir Naik Pitam! Netizen : Singkat, Padat, Robohkan!

Melalui akun Instagram pribadinya, Anastasia mengunggah sederet bukti kekerasan yang ia alami semasa menikah dengan Aditya Prayogi. Bahkan, Aditya melakukan kekerasan terhadap Anastasia ketika berada di depan anaknya.

"Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikit pun untuk anak yatim piatu seperti saya. Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang harusnya diberi contoh tauladan yang baik," tulis Anastasia dalam unggahannya pada Kamis (3/10/2024).

Baca juga: Link Video Viral Erin Bugis di Mobil Biro Full Durasi HD No Sensor 18+, Seleb TikTok HOT yang Jadi Buruan Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU