Saturday 5th of October 2024
×

Kejam! Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti Lakukan KDRT di Depan Anak, Bikin Netizen Geram !

Kejam! Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti Lakukan KDRT di Depan Anak, Bikin Netizen Geram !

--

Kini, Anastasia kembali mengalami kekerasan saat berusaha menemui anaknya yang ditahan oleh Aditya. Diketahui Anastasia dan Aditya juga tengah menjalani proses perceraian.

Tak hanya diputus secara sengaja jalur komunikasi dengan anak kandung, Baya juga mengaku pihak keluarga mantan suaminya membagikan informasi ke ruang publik, padahal itu seharusnya ranah pribadi. 


"Playing victim! Terutama lo menghina gw dan kakak-kakak gw berulang kali. Ini kan yang lo mau? Lo mau semua orang tahu kelakuan lo yang sudah gw tutup-tutupin? Cukup, ya, gw dan keluarga gw menahan ini semua bertahun-tahun," ujarnya. 

Baca juga: [Download] Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Full 22 Detik Uncensored HD, Goyangannya Bikin Hati Bergetar

Baca juga: Link Nonton Drama China Love of Nirvana (2024) Full Episode 1-40 Sub Indonesia Gratis Bukan di DramaQu atau Dailymotion

"Nak, maafin mami, maafin mami kamu alami ini semua. Nanti kita pasti sama-sama lagi adek juga, ya, bang," tambahnya. 

Melalui unggahannya itu, Anastasia meminta bantuan kepada banyak pihak untuk dirinya mendapat keadilan. 

Anastasia Noor Widiastuti dikenal juga dengan sapaan Anastasia Baya. Berdomisili di Bandar Lampung, Anastasia bekerja sebagai makeup artist untuk berbagai acara seperti wisuda dan pernikahan. 

Pebisnis di bidang kecantikan, Anastasia turut memiliki salon untuk nailart, eyelash extension, hingga sulam. Di tengah kesibukannya tersebut, perempuan yang berulang tahun tanggal 25 September ini juga membuka kelas makeup.

Baca juga: UPDATE! Bocoran Major Durov Puzzle Daily Combo, 6 Oktober 2024: Buat Weekend Full Senyum dengan Bonus Hadiah Gratis

Selain menjadi MUA, Anastasia turut menggunakan platform media sosialnya sebagai ladang usaha. Akun media sosialnya dengan username @anastasiabayaa sudah memiliki 60 ribu followers di Instagram. Anastasia pun sudah menjadi brand ambassador untuk beberapa merek.

Sumber:

UPDATE TERBARU