Saturday 5th of October 2024
×

Siapa Istri Gus Zizan? Inilah Sosok Kamila Asy Syifa, Wanita Cantik yang Resmi Dipersunting Tokoh Muda NU

Siapa Istri Gus Zizan? Inilah Sosok Kamila Asy Syifa, Wanita Cantik yang Resmi Dipersunting Tokoh Muda NU

--

OTONITY.com – Gus Zizan, nama asli Nashron Azizan, adalah seorang konten kreator muda yang populer di platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. Lahir pada 7 Februari 2005, Gus Zizan dikenal karena wajahnya yang tampan dan kemiripannya dengan Taehyung BTS, yang membuatnya menarik banyak perhatian di dunia maya.

Berasal dari Lombok Tengah, Gus Zizan adalah cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah​​. Pendidikan awalnya ditempuh di pesantren keluarganya. Gus Zizan diketahui mengambil kuliah di Universitas Bina Nusantara atau Binus jurusan Manajemen.


Gus Zizan mulai aktif di media sosial pada usia 15 tahun dan sekarang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 390 ribu pengikut di Instagram​ ​. Kontennya sering kali berfokus pada ceramah agama yang disampaikan dengan gaya yang ringan dan humoris, menjadikannya inspiratif bagi banyak pengikutnya​​.

Baca juga: Bocor! Kode Video BLUM Hari Ini 7 Oktober 2024, Buruan Klaim dan Nikmati 500 BP Masuk ke Kantongmu!

Baca juga: Profil Biodata Anastasia Noor Widiastuti Selebgram Alami KDRT Mantan Suami Saat Jenguk Anak, Agama dan Akun IG Asli

Baru-baru ini, nama Gus Zizan kembali viral lagi usai pernikahannya dengan Kamila Asy Syifa. Tak ayal, nama Kamila Asy Syifa pun menjadi trending dan sosoknya pun sangat dicari para penggemar. Lantas, siapakah sosok Kamila Asy Syifa sebenarnya?

Profil dan Biodata Istri Gus Zizan

Melansir dari berbagai sumber, Kamila Asy Syifa sendiri dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di sosial media. Sayangnya, tak banyak informasi mengenai profil istri Gus Zizan ini. Dari akun Instagramnya ia merupakan brand ambassador dari Cover Me. Kamila memiliki nama lengkap Farah Kamila Asy Syifa. Sedangkan untuk akun Instagramnya bernama @kamila_asy_syifa.

Sumber:

UPDATE TERBARU