Saturday 5th of October 2024
×

Nonton Film Kuasa Gelap (2024) Full Movie HD, Adaptasi Kasus Nyata Eksosirme Horor Populer di Indonesia

Nonton Film Kuasa Gelap (2024) Full Movie HD, Adaptasi Kasus Nyata Eksosirme Horor Populer di Indonesia

--

Romo Thomas merupakan seorang pastor yang memiliki trauma masa lalu. Ibu dan adiknya harus tewas secara bersamaan dalam sebuah kecelakaan tragis. Kejadian tersebut membuat Romo Thomas mulai meragukan keimanannya pada Tuhan. Dia bahkan mempertanyakan apa guna pelayanan yang telah dilakukan selama ini.

Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Serial Menduda (2024) Episode Lengkap Gratis, Dibintangi Oleh Gading Marten, Niken Anjani, dan Anantya Kirana


Baca juga: Nonton Serial Sekotengs (2024) Episode 3 dan Jadwal Rilisnya, Akankah Ezra Bisa Memilih Wanita Setia?

Romo Thomas memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pastor. Namun dia justru diberi tugas untuk melakukan eksorsisme atau pengusiran setan pada Kayla, sahabat dari mendiang adiknya. Kayla dirasuki iblis saat bermain jelangkung untuk memanggil arwah sang ayah. Bukan hanya dirinya saja, nyawa ibunya juga terancam dengan kehadiran sang iblis yang merasuki tubuh Kayla. Karena fenomena ini, terungkap juga masa lalu kelam ibu Kayla yang mengerikannya.

Link Nonton Film Kuasa Gelap (2024)

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Membicarakan genre horor, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Kuasa Gelap (2024) Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor.

Untuk menyaksikannya, kamu bisa akses link berikut ini >> NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton film Kuasa Gelap (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU