Saturday 5th of October 2024
×

Nonton Film Kuasa Gelap (2024) Full Movie HD, Adaptasi Kasus Nyata Eksosirme Horor Populer di Indonesia

Nonton Film Kuasa Gelap (2024) Full Movie HD, Adaptasi Kasus Nyata Eksosirme Horor Populer di Indonesia

--

OTONITY.com – Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Kuasa Gelap (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Kuasa Gelap (2024)". Film ini menghadirkan kisah yang sangat menantang dan menegangkan untuk disaksikan. Banyak sentuhan mengerikan yang membuat penonton film ini akan merinding.


Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo serta diproduksi oleh perusahaan Paragon Pictures dan Ideosource Entertaiment. "Kuasa Gelap (2024)" dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Oktober 2024 dan berdurasi selama 96 menit.

Baca juga: Nonton Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40 Sub Indonesia, TAMAT! Cinta Sejati Selalu Menang

Baca juga: Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Episode 3 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Film "Kuasa Gelap (2024)" dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti:

  • Lukman Sardi
  • Astrid Tiar
  • Jerome Kurnia
  • Lea Ciarachel
  • Freya Jayawardana

Sinopsis:
Mengangkat kisah nyata tentang kasus eksorsisme ajaran agama Katolik yang pernah terjadi di Indonesia dan terinspirasi dari kisah nyata seorang pastor eksorsis di salah satu gereja di daerah Semarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU