Saturday 5th of October 2024
×

Silent Hill 2 Remake Segera Dirilis! Karakter Utama Tampil Lebih Gagah dan Alur Makin Mencekam

Silent Hill 2 Remake Segera Dirilis! Karakter Utama Tampil Lebih Gagah dan Alur Makin Mencekam

--

Baca juga: Kode Morse Gemz Daily Combo Hari Ini, 6 Oktober 2024: Tebak Teka-Tekinya dan Menangkan Hadiah Jutaan Koin Gratis

Remake ini disutradarai oleh direktur kreatif Bloober Team, Mateusz Lenart, dan diproduseri oleh Motoi Okamoto dari Konami. Masahiro Ito dan Akira Yamaoka, yang masing-masing merupakan perancang makhluk dan komposer untuk game aslinya, akan mengulangi peran mereka untuk remake ini.


Silent Hill 2 Remake dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2024 untuk PlayStation 5 dan PC. Jadi para penggemar harus bersabar!

Karakter Utama Silent Hills 2 Remake

Setelah Silent Hill 2 diungkap, beberapa penggemar mengkritik cara Bloober dalam menciptakan kembali penampilan James. Sementara beberapa orang bertanya-tanya bagaimana pengembang Layers of Fear dapat menciptakan kembali mekanisme permainan dari pengalaman aslinya, banyak yang lebih peduli tentang usia karakter utama. Jika gambar baru hari ini bertahan, itu bukan hanya pertanda bahwa James telah berubah, tetapi juga bahwa Bloober mendengarkan apa yang diinginkan para penggemarnya dari penceritaan ulang yang modern.

"Ya Tuhan, ekspektasi saya melebihi ROOF," kata salah satu komentar,

"mereka mendengar kami, mereka benar-benar mendengar".

"Saya lebih menyukainya sekarang," kata komentar lainnya.

Baca juga: Siapa Istri Gus Zizan? Inilah Sosok Kamila Asy Syifa, Wanita Cantik yang Resmi Dipersunting Tokoh Muda NU

"Kami masih perlu melihatnya di video dan dengan ekspresi wajah yang berbeda, tetapi ini jelas merupakan sebuah peningkatan. Wajah di film remake yang lama sangat buruk, saya senang mereka mendengarkan masukan kami."

Demikianlah informasi mengenai Silent Hills 2 Remake yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU