Sunday 8th of September 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Arne Si Pendekar yang Dianggap Letih, Lemah, Lesu

Baca Lips Upon a Sword's Edge Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Arne Si Pendekar yang Dianggap Letih, Lemah, Lesu

--

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.


Baca juga: Sangat Memukau! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Isagi dan Rin Bertemu di Babak Terakhir

Baca juga: Disergap! Lanjutan Baca Komik The Dilettante Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hanna Diserang dari Arah Belakang

Baca juga: Masih Bisa Bangkit! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kang Mujin Terus Berusaha Melawan

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring:

KLIK DI SINI!

Sekian artikel kali ini mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge bahasa Indonesia yang menghadirkan kisah mengenai geng SMA Jaewon mnelawan Ilhae. Jangan lupa cek kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU