Sunday 8th of September 2024
×

Serem Banget! Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram 2023, Jangan Ngaku Pecinta Horor Kalau Belum Baca Ini

Serem Banget! Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram 2023, Jangan Ngaku Pecinta Horor Kalau Belum Baca Ini

--

OTONITY.com -Junji Ito adalah seorang mangaka asal Jepang yang dikenal dengan karya-karya horornya yang unik dan menyeramkan. Komik-komiknya telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dan dinikmati oleh penggemar horor di seluruh dunia.

Ito lahir di Gifu, Jepang pada tahun 1963. Ia mulai tertarik dengan seni sejak kecil dan mulai menggambar manga pada usia 12 tahun. Karya pertamanya yang diterbitkan adalah "Tomie" pada tahun 1987.

Karya-karya Ito dikenal dengan penggambaran horor yang realistis dan detail. Ia sering menggunakan tema-tema yang aneh dan mengganggu, seperti kemunculan makhluk-makhluk mengerikan, tubuh manusia yang berubah bentuk, dan hal-hal yang tak terduga.

Baca juga: Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Cari Jasad Ayah yang Hilang, Gadis Ini Malah Tersesat di Desa Penuh Teror Misterius

Junji Ito sendri merupakan mangaka horor Jepang. Karya sangat dikenal oleh para pecinta genre ini. Beberapa judulnya yang paling populer adalah Tomie, serial yang mengisahkan seorang gadis abadi yang membuat para pengagumnya menjadi gila.


Ada juga Uzumaki, seri tiga jilid tentang kota yang terobsesi dengan spiral dan Gyo, cerita dua jilid di mana ikan dikendalikan oleh strain bakteri hidup yang disebut bau kematian.

Di samping itu publik juga mengenal Itou Junji Kyoufu Manga Collection, kumpulan cerita pendek berbeda yang memuat serangkaian cerita bernama Journal of Delights Souichi, dan Cat Diary Junji Ito: Yon & Mu, sebuah parodi diri tentang dia dan istrinya yang tinggal di sebuah rumah dengan dua kucing. Cek berikut ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU