Tuesday 17th of September 2024
×

Serem Banget! Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram 2023, Jangan Ngaku Pecinta Horor Kalau Belum Baca Ini

Serem Banget! Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram 2023, Jangan Ngaku Pecinta Horor Kalau Belum Baca Ini

--

Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram

1. Whispering Woman

Seorang anak gadis bernama Mayumi menderita keterbelakangan mental yang membuatnya tidak memiliki kemampuan dalam menentukan apa yang harus ia lakukan. Pengasuh Mayumi yang baru, Mitsu Uchida, adalah satu-satunya orang yang bisa berkomunikasi dan mengendalikan Mayumi hanya lewat bisikan atau bahasa isyarat. Namun kemudian Mitsu meninggal secara tiba-tiba. Anehnya meski Mitsu telah tiada, Mayumi tetap berperilaku seolah Mitsu masih hidup.


Baca juga: Bak Kejadian Nyata! Nonton Film Sijjin (2023) Kualitas HD 1080p GRATIS, Adaptasi Film Horor Turki TRUE STORY

Baca juga: Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas HD 1080p Gratis, Mengupas Tuntas Kehororan di Kota Gaib!

Baca juga: Nonton Film Horor Turki Siccin 1- 6 Sub Indo Full Movie HD 1080P Gratis, Kengerian Ketika Manusia Bersekutu Dengan Setan

2. Human Chair

Human Chair atau Ningen Isu bercerita mengenai seorang penulis wanita bernama Yoshiko, yang membeli sebuah kursi sofa tanpa mengetahui bahwa benda tersebut punya sejarah masa lalu yang mengerikan.

3. Tomio – Red Turtleneck

Bercerita mengenai Tomio yang terus memegangi kepalanya sambil meminta tolong kepada sang mantan kekasih. Tomio menjadi paranoid karena takut jika ia melepas tangannya dari kepala maka ia akan mati.

4. Uzumaki

Bercerita tentang sebuah kota dimana penduduknya terobsesi pola spiral. Spiral yang hinggap ini mampu memanipulasi otak dan membuat orang kehilangan akal mereka.

5. Children of the Earth

Children of the Earth merupakan satu manga pendek Junji Ito yang bercerita tentang kasus penemuan sekumpulan anak-anak di tengah permukaan lumpur yang terletak di sebuah hutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU