Sunday 8th of September 2024
×

Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

--

OTONITY – Mitsubishi Colt T120ss adalah varian pick up cab over Mitsubishi. Mobil ini merupakan hasil kerjasama Mitsubishi dengan Suzuki sehingga mobil ini saling berbagi platform dengan Suzuki Carry Futura yang didesain oleh Indomobil Suzuki.

Mitsubishi Colt T120ss ini melanjutkan nama legendaris Mitsubishi Colt T120 yang beredar hingga tahun 1981 sementara penerus generasi T120 sendiri dijual berdampingan dengan nama Colt L300. Diperkenalkan pada tahun 1991, Mitsubishi Colt T120ss masih diproduksi hingga sekarang.


Meski begitu, yang namanya otomotif pasti ada kerusakan atau bahkan penyakit yang bisa membuat performa menurun dan jadinya para pengendara merasa tak nyaman, apakah itu?

Baca juga: Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023, Desain nya Mirip Honda Astrea Edisi Modern!

Baca juga: Harga Isuzu Panther Reborn 2023 Bawa Design Baru yang Lebih Mewah, Mesin Tetap Badak dan Ngirit BBM

Baca juga: Spesifikasi dan Performa Mesin Yamaha RX King 155 CC, Idaman Pecinta Otomotif

Mitsubishi Colt T120ss memang menggambil platform dari Suzuki Futura. Perbedaan mendasar antara keduanya terlihat jelas di lampu depan, grill, lampu sein, lampu belakang, dashboard, spion dan mesin. Kelebihan Mitsubishi Colt T120ss dibanding Suzuki Futura adalah T120ss ini tenaga dan torsinya yang jauh lebih besar.

Karenanya mobil ini umum digunakan untuk keperluan angkut mengangkut di daerah dengan konsidisi jalanan menanjak seperti di pegunungan misalnya.

Karena tenaganya yang besar untuk kelas pick up dan dipadukan dengan bobotnya yang ringan, tak jarang kita menemukan mobil ini berlaga di ajang balap atau slalom.

Sumber:

UPDATE TERBARU