Tuesday 17th of September 2024
×

Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

--

Pada tahun 2004, Mitsubishi mengeluarkan versi facelift mobil ini. Tidak banyak yang berubah karena dibagian eksteriornya hanya terlihat grill depan saja yang berubah dengan grill belah segitiga besar khas Mitsubishi jaman itu. Dibagian interiornya tidak banyak bahkan nyaris tidak ada perubahan dibanding versi sebelumnya. Bagian paling berubah ada pada mesinnya yang upgrade dari 1300cc menjadi 1500cc. Perbedaan lainnya ada pada pilihan bak standar, flat deck dan bak 3 way wide.

Penyakit Mobil Mitsubishi Cold T120SS

1. Masalah Setir dan Roda Depan Mitsubishi T120SS Aus Tidak Merata'


Kerusakan yang umum terjadi di Mitsubishi T120SS kebanyakan roda depannya makan ban nggak rata. Ban depan yang aus lebih dulu ada di bagian dalam.  

Masih seputar kaki-kaki depan, kerusakan yang kerap muncul berikutnya ada di bagian racksteer. Setelah agak lama berjalan di jalan yang tidak rata kebanyakan bunyi gludug-gludug. Solusinya di bagian dalam setir, ada bushing dari besi, bisa diganti bushing teflon agar suaranya lebih halus. 

Baca juga: Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

Baca juga: Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

2. 'Penyakit' lain yang perlu kita waspadai saat memiliki Mitsubishi T120SS yaitu gejala mendesis di bagian booster rem ketika mesin dinyalakan. Itu disebabkan karena seal rod booster rem di bagian dalam sudah aus dan robek. Ciri-cirinya yaitu ketika pedal rem waktu ditekan sedikit muncul suara mendesis. Solusinya diganti seal rod booster rem

Sumber:

UPDATE TERBARU