Sunday 6th of October 2024
×

Link Video Inses Ibu dan Anak di Kuningan Durasi 3 Menit Viral, Diduga Akan Dijual di Sosmed!

Link Video Inses Ibu dan Anak di Kuningan Durasi 3 Menit Viral, Diduga Akan Dijual di Sosmed!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Inses Ibu dan Anak di Kuningan Durasi 3 Menit Viral. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Terbaru pihak Kepolisian mengungkap sejumlah fakta mengejutkan di balik skandal video asusila ibu dan anak di Kuningan, Jawa Barat.


Kasus tersebut menjadi viral karena tersebar di media sosial. Dalam perkembangan terkait, polisi telah menangkap tiga orang pelaku dalam kasus video ibu dan anak kandung di Kuningan.

Baca juga: Silent Hill 2 Remake Segera Dirilis! Karakter Utama Tampil Lebih Gagah dan Alur Makin Mencekam

Baca juga: Kode Morse Gemz Daily Combo Hari Ini, 6 Oktober 2024: Tebak Teka-Tekinya dan Menangkan Hadiah Jutaan Koin Gratis

Ketiga pelaku adalah ibu berinisial SS (36), anaknya MR (20) dan KS (26) yang masih satu keluarga. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya mengakui dengan sengaja melakukan tindakan asusila tersebut.

Dalam kasus ini, KS berperan sebagai perekam adegan. Video tersebut direkam dengan menggunakan telepon genggam.

Kasatkrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa motif utama pembuatan video ibu dan anak tersebut adalah karena faktor ekonomi. Awalnya, mereka berniat menjual film tersebut setelah merekamnya.

Baca juga: Profil Biodata Anastasia Noor Widiastuti Selebgram Alami KDRT Mantan Suami Saat Jenguk Anak, Agama dan Akun IG Asli

Namun, KS ternyata mengirimkan video tersebut kepada temannya sebelum menjadi viral di media sosial. Hal ini merupakan keputusan yang diambil karena KS merasa sakit hati dengan SS. Aktris yang ada di dalam video viral tersebut.

“Menurut beberapa kajian mendalam, sebenarnya ada motif sakit hati dari pihak objek yang direkam, dalam hal ini ibunya, saudari SS,” jelas I Putu Ika Prabawa, dikutip pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU