Sunday 6th of October 2024
×

Viral! Penjual Nasi Kuning di Lelilef Durasi 7 Menit Jadi Bincangan Warganet, Bikin Penasaran Cek Disini

Viral! Penjual Nasi Kuning di Lelilef Durasi 7 Menit Jadi Bincangan Warganet, Bikin Penasaran Cek Disini

--

Baca juga: Link Video Shella Ananda Live Daster Tanpa Sensor Viral di Twitter X, Bikin Penasaran Full Durasinya Disini!

Adapun perlu diketahui, penjual nasi kuning di Lelilef ini disebut sebagai pemain lama. Karena dulu ia pernah viral dengan usaha yang sama. Sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai penjudi berinisial NP yang berusia 22 tahun.


Diduga waktu viralnya video NP karena dirilis oleh mantan kekasihnya berinisial RW yang berasal dari Minahasa Selatan. Menurut kabar yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun, pria tersebut tidak setuju dan menyebarkan video NP.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Full 22 Detik Uncensored HD, Goyangannya Bikin Hati Bergetar

Baca juga: Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!

Masalah ini bahkan sampai ke Polres Bolmut, tempat NP melaporkan kejadian tersebut. Namun, RW meminta uang sebesar Rp 2 juta kepada NP, dengan alasan untuk membuka akun Facebook-nya. Hal ini dikarenakan tersangka RW telah mengunggah video NP ke akun Facebooknya.

Kepolisian Bolmut kemudian mendatangi rumah RW di Minahasa Selatan, meskipun pelaku sudah tidak tinggal di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU