Sunday 6th of October 2024
×

Miris! Siswi SMP Diperkosa Temannya di Kelas di Demak Viral di TikTok, Disaksikan 5 Orang Hingga Direkam

Miris! Siswi SMP Diperkosa Temannya di Kelas di Demak Viral di TikTok, Disaksikan 5 Orang Hingga Direkam

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan infomasi terkait dengan Siswi SMP Diperkosa Temannya di Kelas Viral di TikTok dibawah ini. 

Pemerkosaan terhadap seorang siswi di sebuah kelas di Demak menjadi viral di media sosial. Ironisnya, lima murid lainnya menyaksikan aksi tak senonoh tersebut. Polisi pun turun tangan untuk menangani kasus tersebut.


Terungkapnya kasus ini bermula dari tersebarnya video aksi murid tersebut yang viral di media sosial. Aksi asusila tersebut melibatkan dua orang murid, seorang laki-laki berinisial R (17) yang masih berstatus pelajar SMA dan seorang perempuan berinisial M (14) yang masih berstatus pelajar SMP.

Baca juga: Link Video Durasi 9 Menit SMP dan SMA di Demak Viral, Lakukan Suka Sama Suka Hingga 7 Kali!

Baca juga: Jadwal Rilis Metaphor: ReFantazio, Game RPG Terbaru 2024 dengan Total 80 Jam Permainan Untuk Cerita Utama

Lima anak lainnya menyaksikan aksi tersebut di sebuah sekolah dasar di Demak pada hari Minggu (15/9). 
Video tersebut menunjukkan R melakukan hubungan seks dengan M di lantai kelas. Murid-murid lain menyaksikan dan merekam aksi asusila tersebut.

Kelima anak yang menonton adalah RI (12), RA (12), K (11), A (11), dan V (12). Perekam video melakukan percakapan, menyatakan bahwa ia tidak merekam adegan tersebut. Perekam video juga terdengar menawarkan untuk menyalakan lampu telepon genggam untuk memudahkan aksinya, sambil tertawa.

“Saya tidak merekamnya, saya tidak merekamnya,” kata juru kamera.

“Nih, saya kasih (cahaya) lampu, tahu sendiri kan,” lanjutnya sambil tertawa.

Polisi turun tangan

Baca juga: Link Video Pelajar SMK Mesum Masih Pakai Seragam di Sidoarjo Viral Telegram, Full Durasi NO SENSOR Doodstream

Terkait video tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Demak, AKP Winardi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga telah menangkap pelaku dan memeriksa sejumlah saksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU