Sunday 6th of October 2024
×

Link Video Ibu dan Anak di Kuningan Full Durasi Tanpa Sensor, Banyak Dicari Netizen Cek Disini!

Link Video Ibu dan Anak di Kuningan Full Durasi Tanpa Sensor, Banyak Dicari Netizen Cek Disini!

--

OTONITY.com - Kepolisian mengungkap sejumlah fakta mengejutkan di balik skandal video asusila ibu dan anak di Kuningan, Jawa Barat. Kasus tersebut menjadi viral karena tersebar di media sosial. Dalam perkembangan terkait, polisi telah menangkap tiga orang pelaku dalam kasus video ibu dan anak kandung di Kuningan.

Ketiga pelaku adalah ibu berinisial SS (36), anaknya MR (20) dan KS (26) yang masih satu keluarga. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya mengakui dengan sengaja melakukan tindakan asusila tersebut.


Baca juga: Miris! Siswi SMP Diperkosa Temannya di Kelas di Demak Viral di TikTok, Disaksikan 5 Orang Hingga Direkam

Baca juga: Emas Cebol Adalah? Istilah Investasi Viral Media Sosial, Ternyata Ini Fungsi dan Keuntungan Pemiliknya

Dalam kasus ini, KS berperan sebagai perekam adegan. Video tersebut direkam dengan menggunakan telepon genggam.

Kasatkrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa motif utama pembuatan video ibu dan anak tersebut adalah karena faktor ekonomi. Awalnya, mereka berniat menjual film tersebut setelah merekamnya.

Namun, KS ternyata mengirimkan video tersebut kepada temannya sebelum menjadi viral di media sosial. Hal ini merupakan keputusan yang diambil karena KS merasa sakit hati dengan SS. Aktris yang ada di dalam video viral tersebut.

“Menurut beberapa kajian mendalam, sebenarnya ada motif sakit hati dari pihak objek yang direkam, dalam hal ini ibunya, saudari SS,” jelas I Putu Ika Prabawa, dikutip pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kedua, menurut informasi yang diterima, durasi rekaman hubungan intim antara ibu dan anak itu bukan 11 detik, melainkan 3 menit. Adegan intim tersebut terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 WITA, saat suami pelaku sudah berangkat kerja.

Baca juga: Jadwal Rilis Metaphor: ReFantazio, Game RPG Terbaru 2024 dengan Total 80 Jam Permainan Untuk Cerita Utama

Motif ketiga pelaku adalah sengaja membuat dan memproduksi video mesum dengan tujuan untuk dijual di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU