Saturday 5th of October 2024
×

Fujodanshi Merapat! Baca Manhwa BL Monday's Savior 20 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoonwo Sama Yoo Il Tinggal Bareng

Fujodanshi Merapat! Baca Manhwa BL Monday's Savior 20 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoonwo Sama Yoo Il Tinggal Bareng

--

OTONITY.com - Manhwa BL seperti Monday's Savior  sangatlah bikin semua orang suka dengan jalan ceritanya karena menceritakan percintaan yang tak biasa di bumbui oleh kisah manis di dalamnya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 20 Bahasa Indonesia.


Komik merupakan salah satu sumber bacaan yang bisa dijadikan sebagai hiburan. Melalui sebuah komik, banyak cerita menarik bisa dibaca dengan mudah melalui sebuah komik. Bahkan saking menariknya sebuah komik, sudah banyak website yang menyediakan berbagai bacaan dengan gambar tersebut secara gratis.

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Wah si Iseop Punya Saingan Baru yang Suka Mingkyung Juga!

Baca juga: What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) Bagian 46: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Baca juga: Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Mabel Sudah Bekerja Keras Sejak Balita

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU