Monday 7th of October 2024
×

Profil Ratu Entok Selebgram Lakukan Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Ternyata Transgender?

Profil Ratu Entok Selebgram Lakukan Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Ternyata Transgender?

--

"Kau cukur. Heh! Kau cukur rambut kau. Jangan sampai kau menyerupai perempuan, kau cukup. Di cukur! Biar jadi kek bapak dia," kata Ratu Entok sambil menghadap foto Yesus.

"Dicukur, kalau laki-laki rambutnya harus botak. Dicukur cepak, harus kayak ini kau, Ronaldo, cukur woi cukur," bentaknya dengan nada tinggi.


Video live streamingnyadi unggah di akun pribadinya @ratuentokglowskincare. Namun, setelah vieo tersebut ramai kritikan dan hujatan dari netizen Ratu Entok pun menghapusnya dari postingannya.

Dari perlakuan tidak pantas yang dilakukan oleph Ratu Entok ini membuatnya dipanggil dan mengalami penyelidikan di Polda Sumatera Utara.

Baca juga: Update! Video Guru dan Murid di Gorontalo Part 2 di LK21, Durasi 8 Menit Ramai Jadi Bincangan

Baca juga: Miris! Siswi SMP Diperkosa Temannya di Kelas di Demak Viral di TikTok, Disaksikan 5 Orang Hingga Direkam

Baca juga: Link Video Durasi 9 Menit SMP dan SMA di Demak Viral, Lakukan Suka Sama Suka Hingga 7 Kali!

"Selebgram RE dilaporkan atas dugaan penistaan agama dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena telah melukai hati masyarakat beragama Kristen saat membuat konten di medsosnya," ujar pelapor Daniel Chandra.

"Tentu setiap laporan polisi maupun pengaduan masyarakat akan ditindaklanjuti oleh polisi sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku, " ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

"Polisi saat ini mendalami dan menjadwalkan pemeriksaan terlapor, dimohon masyarakat tidak terprovokasi dan mempercayakan segala prosesnya kepada Polisi," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU