Monday 7th of October 2024
×

Profil Ratu Entok Selebgram Lakukan Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Ternyata Transgender?

Profil Ratu Entok Selebgram Lakukan Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Ternyata Transgender?

--

OTONITY.com - Dunia maya kembali dihebohkan dengan kasus penistaan agama, kasus kali ini datang dari Sumatera Utara. Tiktoker Ratu Entok ditangkap karena dianggap menistakan agama dengan menyuruh Yesus potong rambut saat di melakukan siaran langsung di Tiktok akun pribadinya. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ratu Entok ini kini sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Utara dengan nomor laporan STTLP/B/1375/X/2024/SPKT tertanggal 4 Oktober 2024 dan sedang dalam proses pendalaman.


Baca juga: Bikin Geram! Selebgram Ratu Entok Terseret Kasus Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Polisi Turun Tangan!

Baca juga: Video Viral Erin Bugis Full No Sensor di Mobil Brio, Netizen: Part 2 Durasi Lebih Panjang !

Siapa Ratu Entok?

Ratu Entok sendiri merupakan seorang Tiktoker yang cukup terkenal di daerah Medan. Selebgram sekaligus tiktoker Ratu Entok sering melakukan live streaming di akun sosial medianya.

Awalnya memang Ratu Entok sedang melakukan live streaming biasa, namun lama - lama Ratu Entok mengatakan hal - hal yang tidak selayaknya. Dalam live streamingnya Ratu Entok yang bernama asli Irfan Satria Putra diduga menghina agama Kristen. Ratu Entok membawa foto Yesus yang ada di ponselnya dan mengatakan memotong rambut agar tak menyerupai perempuan.

Baca juga: Video Mesum Erin Bugis di Mobil Viral TikTok Durasi 6 Menit, Link Aslinya Disini Banyak Diincar!

Sumber:

UPDATE TERBARU