Monday 7th of October 2024
×

Sinopsis Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh dan Link Nonton Full Episode, Marshanda Jadi Korban Selingkuh!

Sinopsis Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh dan Link Nonton Full Episode, Marshanda Jadi Korban Selingkuh!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai series Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang diperankan oleh artis kawakan Marshanda, Giorgino Abraham, Yasmine Napper, Dosma dan masih banyak lagi.

Jangan Salahkan Aku Selingkuh adalah sebuah seri drama Indonesia yang menyuguhkan kisah tentang cinta, perselingkuhan, dan konflik rumah tangga yang penuh intrik. Drama ini menghadirkan perjalanan emosional yang kompleks tentang bagaimana sebuah hubungan yang tampak sempurna dapat runtuh karena ketidakjujuran dan pengkhianatan.


Baca juga: Sinopsis Film Kuasa Gelap (2024), Jerome Kurnia dan Lukman Sardi Berjuang dalam Pengusiran Setan

Baca juga: Bikin Geram! Selebgram Ratu Entok Terseret Kasus Penistaan Agama Potong Rambut Yesus, Polisi Turun Tangan!

Drama ini mengangkat tema-tema besar seperti cinta, kesetiaan, komunikasi, dan pengkhianatan. Jangan Salahkan Aku Selingkuh menyoroti betapa pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan yang disini diperankan oleh Marshanda dan Girogino Abraham. Banyak pasangan yang gagal menyelesaikan masalah karena kurangnya keterbukaan, dan drama ini menggambarkan bagaimana hal tersebut bisa berujung pada perselingkuhan.

Sinopsis Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh 

Series ini mengisahkan tentang sosok Anna, seorang konselor pernikahan sukses. Dalam karier Anna bisa dikatakan sudah berada di antara bintang - bintang. Namun, siapa sangka dibalik kesuksesan kariernya Anna harus menghadapi kenyataan pahit saat suaminya, Dimas, berselingkuh.

Terjebak dalam konflik pernikahan yang penuh pengkhianatan dan rasa sakit, Anna merencanakan balas dendam dengan mengungkap kebohongan dan kecurangan Dimas di tempat kerja. Didampingi Reyhan, konglomerat super kuat yang dengan tulus mencintai Anna, akankah Anna berhasil menemukan kebahagiaannya?

Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Serial Menduda (2024) Episode Lengkap Gratis, Dibintangi Oleh Gading Marten, Niken Anjani, dan Anantya Kirana

Sumber:

UPDATE TERBARU