Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manga The Kingdom of Ruin 46 Bahasa Indonesia, Penyihir Vs Pesawat Tempur Siapa yang Unggul?

Link Baca Manga The Kingdom of Ruin 46 Bahasa Indonesia, Penyihir Vs Pesawat Tempur Siapa yang Unggul?

--

Sinopsis Manga The Kingdom of Ruin 

Manga The Kingdom of Ruin yang dibuat oleh komikus bernama Yoruhashi ini bercerita tentang Karena Ekspansi Gear, penyihir yang telah berteman dengan orang-orang menjadi tidak diperlukan. Manusia, yang takut akan kekuatan tidak ilmiah, memulai perburuan penyihir

Dari sini terlihat seorang bocah manusia yang telah dibunuh penyihir kesayangannya menjadi "Penyihir pembalasan". Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah serunya? Ikuti di sini! 


Baca juga: Komik Who Stole the Empress Bagian 46: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole the Empress Bahasa Indonesia, Romansa Pemimpin Kerajaan dengan Putri Kaisar!

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Wah si Iseop Punya Saingan Baru yang Suka Mingkyung Juga!

Link Baca Manga The Kingdom of Ruin 46 Bahasa Indonesia,

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.tv/komik/the-kingdom-of-ruin

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU