Tuesday 17th of September 2024
×

Begini Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang Sering Muncul, Simak Sebelum Beli!

Begini Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang Sering Muncul, Simak Sebelum Beli!

--

Penyakit Mitsubishi Xpander

1. Lampu depan kurang terang
Mungkin masalah yang paling sering dikeluhkan oleh pengguna Xpander bekas generasi awal. Karena masih menggunakan bohlam halogen, lampu dekat (low beam) atau lampu jauh (high beam) Xpander dianggap kurang mumpuni ketika sedang melakukan perjalanan di malam hari atau pada saat berkendara ke luar kota.

2. Suspensi bocor
Dilansir dari berbagai sumber, penyakit Mitsubishi Xpander bekas yang banyak dikeluhkan adalah kondisi suspensi yang bocor. Beberapa keluhan yang menyebutkan bahwa masalah ini terjadi ketika mobil baru setahun digunakan, bahkan baru beberapa bulan sejak dikendarai.


Baca juga: Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

Baca juga: Tampil Gagah! Yamaha Byson Reborn Versi 2024 Makin Gahar, Tangki 13 Liter Cocok untuk Touring!

Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

3. RPM naik saat idle

Sama seperti masalah yang dialami oleh mobil MPV semisal Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia, RPM mobil seringkali naik ketika mobil menyala tapi tidak bergerak, misalnya ketika berhenti di lampu merah. RPM akan kembali normal ketika mobil kembali berjalan.

4. Roda depan goyang
Untuk masalah yang terjadi pada roda, sebagian besar butuh pengecekan pada bagian kaki-kaki. Karena Xpander menggunakan sistem penggerak roda depan, maka tak menutup kemungkinan bagian depan roda memiliki masalah yang lebih beragam jika dibandingkan dengan roda belakang.

Sekian dulu informasi mengenai Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang sudah kami rangkumkan disini. Semoga informasi di atas berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU