Thursday 19th of September 2024
×

Judul Lain Manhwa High School Soldier Rilis Lebih Cepat, Pasukan Militer Berkedok Sekolah SMA!

Judul Lain Manhwa High School Soldier Rilis Lebih Cepat, Pasukan Militer Berkedok Sekolah SMA!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Judul Lain Manhwa High School Soldier

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 입학용병 dibaca ibhag-yongbyeong artinya Mercenary Enrollment. Judul tersebut digunakan oleh banyak fansite baik itu terjemahan Bahasa Inggris dan Indnesia.


Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Berubah Wujud! Lanjutan Baca Komik Horor Junji Ito Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Itu Ternyata Hantu Mengerikan

Baca juga: Judul Lain Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Cermin Ajaib yang Bisa Ubah Masa Depan

Baca juga: Link Baca Beauty In A Click Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya, Update Lebih Cepat

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU