Thursday 4th of July 2024
×

Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan film berjudul Persona: Sulli (Dear Jinri) yang sudah rilis dan bisa kalian saksikan. Film ini merupakan dokumenter tentang sosok Sulli sebelum ia mengkahiri hidupnya. 

Menonton film adalah bentuk komunikasi tidak langsung yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Saat ini, terdapat beragam platform yang menyediakan layanan untuk menikmati berbagai jenis film. Kegiatan menonton film merupakan cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.


Film tidak hanya menarik dalam alur ceritanya, tetapi juga dapat memberikan wawasan yang berharga bagi penontonnya. Ragam genre film yang tersedia menambah daya tarik dan keberagaman dalam menikmati hiburan ini.

Film dokumenter menawarkan penonton kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang suatu isu atau kejadian, memberikan pandangan yang dapat memberikan wawasan baru atau pemahaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Uncut! Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Banyak Adegan Lebih Panas dari Sebelumnya?

Baca juga: Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton Film Jin & Jun (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Perjalanan Jun dan Kendi Ajaib yang Merubah Hidupnya

Persona: Sulli atau Dear Jinri adalah sebuah film dokumenter yang mengisahkan kehidupan mendiang idol Kpop, Sulli, yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Oktober 2019.

Proses pembuatan film dimulai sejak tahun 2019 dan mencakup wawancara terakhir dengan Sulli. Film ini merupakan bagian kedua dari serial film pendek yang melibatkan satu aktris dan empat sutradara berbeda, dengan season pertamanya menampilkan penyanyi IU, sahabat dekat Sulli.

Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023

Film dokumenter Persona: Sulli akan mengungkapkan aspek-aspek kehidupan, pemikiran, dan kekhawatiran Sulli, yang sebelumnya menjadi anggota f(x), grup Kpop di bawah naungan SM Entertainment.

Melalui pemutaran foto masa kecil Sulli, film ini juga akan mengungkap sisi-sisi yang belum pernah terungkap sebelumnya, memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang dirinya.

Selain itu, Persona: Sulli juga akan menyajikan wawancara eksklusif dengan mendiang, menjadi rekaman terakhir sebelum kepergiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU