Saturday 5th of October 2024
×

Harus Tau! Perbedaan Manhwa High School Soldier dan Mercenary Enrollment, Ada 4 Poin yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Harus Tau! Perbedaan Manhwa High School Soldier dan Mercenary Enrollment, Ada 4 Poin yang Tidak Boleh Dilewatkan!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.


Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 입학용병 dibaca ibhag-yongbyeong artinya Mercenary Enrollment. Judul tersebut digunakan oleh banyak fansite baik itu terjemahan Bahasa Inggris dan Indnesia.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Judul Lain Manhwa High School Soldier Rilis Lebih Cepat, Pasukan Militer Berkedok Sekolah SMA!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Who Stole the Empress, Kisah Cinta Putri Kaisar yang Terjebak di Pulau Terpencil

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge, Kisah Arne Si Putri yang Terbuang

Perbedaan Manhwa High School Soldier dan Mercenary Enrollment

1. Judul

Perlu diketahui bahwa judul resminya adalah High School Soldier, Judul Mercenary Enrollment biasanya digunakan untuk versi tidak resminya.

2. Penamaan Tokoh

Fokusnya sama namun penamaannya berbeda, komik ini lebih fokus pada perjalanan Ijin sebagai seorang tentara bayaran. Komik ini mengisahkan tentang perjuangan Ijin untuk membalas dendam atas kematian keluarganya dan untuk menemukan tujuan hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU