Thursday 4th of July 2024
×

Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

--

OTONITY.com -  Ada kabar gembira bagi Generasi Gen Z yang doyan nonton film pendek. Bioskop Rakyat hasil kerja sama antara Bioskop Online dengan Produksi Film Negara menghadirkan belasan judul film pendek pilihan dari sineas Bandung pada November 2023. Selain itu, program ini juga menampilkan film panjang anyar. 

Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, mengatakan bahwa film pendek yang diputar di Bioskop Rakyat terdiri atas beberapa sesi, dan setiap sesinya akan berisi 5 judul film. "Pada November ini, kami dengan gembira mengumumkan hadirnya sesi paket film pendek,” katanya, Rabu (8/11/2023).


Baca juga: Bikin Penasaran! Siapa Sosok Pacar Ning Umi Laila? Putri Kiai Granat yang Populer dan Digandrungi Segala Kalangan

Baca juga: Profil Ning Umi Laila Ustadzah Cantik Idola Anak Muda: Intip Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti masih terus hadir untuk warga Bandung. Bioskop Rakyat November 2023 menghadirkan belasan judul film pendek pilihan dari sineas Bandung tepatnya di Graha Pos Indonesia Bandung, Jalan Banda No 30.

Sehingga, setiap minggunya warga Bandung yang datang ke Bioskop Rakyat dapat menikmati sajian film-film pendek Sineas Bandung yang hadir pada 1 sesi pemutaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU