Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis! Sutradara Charles Gozali Hadirkan Kisah Horor yang Berbeda

Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis! Sutradara Charles Gozali Hadirkan Kisah Horor yang Berbeda

--

Untuk mengatasi kesulitan finansial, ia bersama tiga temannya memutuskan untuk merampok rumah antik tanpa menyadari bahwa di dalamnya tersimpan rahasia terkutuk. Keputusan ini membawa mereka pada ancaman maut, dan cerita berfokus pada upaya mereka untuk bertahan dan keluar dari situasi yang mencekam.

Film ini menjadi proyek horor kedua dari Charles Gozali setelah kesuksesan Qodrat. Dengan sinopsis yang menjanjikan, Pemukiman Setan berusaha memberikan pengalaman menonton yang unik dan berbeda dari film horor konvensional.


Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Baca juga: Uncut! Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Banyak Adegan Lebih Panas dari Sebelumnya?

Baca juga: Nonton Film Horor Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Jalan Keluar dari Kota Gaib Penuh Misteri

Jadwal Rilis Film Pemukiman Setan

Jadwal rilisnya di bioskop dijadwalkan pada awal tahun 2024, dan trailer resmi telah dirilis untuk menambah antisipasi penonton.

Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dan jadwal rilis Film Horor Pemukiman Setan yang akan segera tayang. Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU