Thursday 4th of July 2024
×

Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

--

OTONITY.com - Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani akan segera tayang pada 28 Juli 2023 mendatang. Film bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Karan Johar, dan merupakan peringatan 25 tahun perjalanan karier sang sutradara ternama itu.

Lantas, apa yang akan diceritakan di dalam film ini? Yuk, intip Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie HD di bawah ini


Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Berubah Wujud! Lanjutan Baca Komik Horor Junji Ito Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Itu Ternyata Hantu Mengerikan

brahim Ali Khan, putra dari Saif Ali Khan menjadi asisten sutradara dalam film Karan Johar ini. Banyak foto yang muncul dari lokasi syuting yang menampilkan lbrahim berpose bersanma para bintang film tersebut. Salah satunya menunjukkan dirinya berpose dengan Jaya Bachchan.

Dalam poster film yang rilis pada bulan Mei 2023 lalu, Dharmendra terlihat sebagai bagian dari keluarga Randhawa. Sementara itu, Shabana Azmi terlihat sebagai bagian dari keluarga Chatterjee.

Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani ini menceritakan tentang Rocky Randhawa, seorang anak pria Delhi yang gagah, tampan, kaya, seorang Punjabi, dan menyukai segala hal mewah.

Rocky tinggal bersama keluarganya yang diurus oleh neneknya yang tegas, Dhanlaxmi. Sang nenek berperan sebagai ibu kepala rumah tangga Randhawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU